Kumpulan Meme Lucu #Siappakedy

Agen Poker, Meme Lucu - Jika anda merupakan pengguna sosial media di Indonesia, anda tentunya akan mengetahui tentang #siappakedy yang dimana hastag tersebut sedang memasuki pada tahap topic trending di Twitter maupun di Facebook. Awal mula dari munculnya hastag tersebut disebabkan dari jawaban Edy Rahmayadi kepada salah satu wartawan kompas dengan mengatakan "Apa Urusan Anda Menanyakan Itu ?" dan "Apa Hak Anda Menanyakan itu ?".

Menjadi pembahasan yang cukup hangat didunia sosial media, tentunya akan memunculkan berbagai macam kekonyolan dan candaan tertentu, tentunya juga sebagian para pembaca Agen Poker ada juga yang mengikuti trend tersebut. sama seperti pada kasus yang menimpa Haji Lulung. Para pembuat meme ataupun para pengguna sosial media mulai membuat beberapa guyonan dan juga gambar meme menggunakan jawaban Edy Rahmyadi terhadap media kompas.

Berikut ini adalah beberapa gambar meme dan guyonan terkait #siappakedy :

1. Ketika Selesai Melakukan Transaksi Tentunya Anda Akan Ditanya Apakah Ingin Melakukan Transaksi Lain, Namun Para Pembuat Meme Mengeditnya Menjadi Kata Mutiara Yang Digunakan Edy Rahmayadi.


agen-poker-meme-lucu

2. Bahkan Mesin Pencari Google Juga Tidak Terhindar Dari Para Pembuat Meme.

agen-poker-meme-lucu

3. Para Komikus Singkat, Juga Tidak Mau Ketinggalan Dengan Membuat Komik Dengan Menggunakan Kata Mutiara Edy Rahmayadi.
agen-poker-meme-lucu

4. Nah Ini Kalau Ditanya Sama Setan..., Tinggal Jawab Aja Pakai Kata-kata Pak Edy Rahmayadi.

agen-poker-meme-lucu

5. Kali Ini Pengguna Tweeter Indonesia, Balik Membalas Pak Edy Rahmayadi Dengan Menggunakan Kata-katanya Sendiri, Senjata Makan Tuan Ini Namanya.

agen-poker-meme-lucu

6. Nah Yang Sering Pusing Gara-gara Terus Ditanya Kapan Nikah, Nah Ini Sudah Ada Solusinya Ini....

agen-poker-meme-lucu

7. Bahkan Kartun Animasi Dora Juga Terhindar Dari Editen Para Pecinta Meme..

agen-poker-meme-lucu

Beberapa gambar diatas hanya merupakan segelintir dari sekian meme yang beredar terkait dari kata-kata mutiara yang digunakan Pak Edy Rahmayadi. Jika anda mencoba mencarinya melalui mesin pencari dengan menggunakan #siappakedy maka anda akan menemukan banyak sekali berbagai candaan dan juga gambar atau bahkan editan Video yang menggunakan kata-kata tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »